Hammas Persiapkan Pemain Berpotensi,Untuk Maju Di Pekan Olah Raga Desa -->

Hammas Persiapkan Pemain Berpotensi,Untuk Maju Di Pekan Olah Raga Desa

Jumat, 05 Agustus 2016, Agustus 05, 2016
BANYUMAS.INFO- Krajan , Hasil Pertandingan Final kejuaraan sepak bola antar Rw sedesa Krajan, antara Rw. 05  dengan Rw. 02 dilapangan sepakbola Krajan,Kecamatan Pekuncen,Kabupaten Banyumas, Dalam rangka mencari bibit-bibit berpotensi untuk maju di kompetisi Pordes (Pekan Olah Raga Desa) yang diselenggarakan oleh kecamatan Pekuncen dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 dimenangkan oleh Tim Arema RW.05.

Acara tersebut di belangsung sejak tanggal 10-24 Juli 2016 permain dari 8 RW pola permainan setengah kompetisi , Satu Tim dalam  Group  masing masing Group bertemu semua di dalam permainan . Babap terakhir Final antara Tim Arema Vs Bintang Mataram 4-0 ““ Ujar Ahmad Khusaeri Selaku Kader Pemberdaya Masyarakat Desa Krajan kecamatan Pekuncen ,kabupaten Banyumas  yang juga sebagai pembina olah raga di RW.05 kepada Jurnalis Banyumas.info saat di temui di kantor desa Krajan . Jum’at,5/8/2016.

“Bahwa untuk kedepannya, berencana untuk membangun sekolah bola, yang nantinya dibawah naungan Hammas (Harapan Masyarakat) yang merupakan organisasi sepak bola desa Krajan yang selama ini di ketuai oleh Oki Trianto yang merupakan ketua baru periode 2016-2021”Jelas Afif salah satu pemain dari tim Arema .

Sementara Kapten Kesebelasan Tim Arema Zaky Fakhrurozy menyatakan bahwa hadiah seberapa , namun menghasilkan persatuan dan sportifitas didlam permainan. Tentunya untuk menuju pertandingan yang kompetitif. 

Anggaran di gali dari Hammas (Harapan Masyarakat) yang bersumber dari tarikan masyarakat ,  Dana yang terkumpul sebesar 5 juta, sedangkan desa tidak mengganggarkan untuk penyelengaraan tersebut”Tutup  Ahmad Khusaeri.(Yus)
<![endif]-->

TerPopuler