Camat Sumbang Pimpin Apel Pagi Dan Halalbihalal

Suasana Apel dihalaman kecamatan Sumbang
JATENG.HARIANMERDEKA.ID,Banyumas-Camat Sumbang  Drs. Nungky Harry Rachmat, M.Si memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1437 H, Senin (11/07)di halaman  Kantor Kecamatan Sumbang. 

Apel tersebut diikuti oleh seluruh staf dan karyawan di jajaran Kecamatan Sumbang, pendamping PKH, TKSK, Penyuluh KB dan Pendamping Desa. Dalam sambutannya, Camat Sumbang menyampaikan permohonan maaf nya kepada seluruh peserta apel pagi baik selaku pribadi maupun selaku camat   dan mengaku sangat bangga karena setelah libur lebaran segenap staf dan  karyawan di lingkup Kecamatan Sumbang hadir semua.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Nungky Harry Rachmat, M.Si mengaku sangat bangga dan menyambut baik, bahwa setelah libur lebaran tidak ada karyawan yang membolos .

Seusai Apel Seluruh Staff Kecamatan Melakukan Halal Bihalal
saya mengajak untuk bekerja dengan hati, tidak hanya karena melaksanakan kewajiban, agar masyarakat lebih senang. Dengan keiklasan niscaya yang berat menjadi terasa ringan, yang sulit menjadi dimudahkan” ujarnya.

Usai apel pagi dilanjutkan acara jabat tangan antara Camat Sumbang beserta para staf dan karyawan dilingkungan Kecamatan Sumbang. Tidak hanya itu dari jajaran UPK Pendidikan, Pukesmas I dan II, Kepala Desa dan perangkat di wilayah Sumbang datang untuk bersilaturahmi dan berfoto bersama.(Bayu Handoko)