Jalan Perbatasan Penghubung Banyumas-Brebes Butuh Perhatian Pamda

HARIANMERDEKA.ID,Banyumas-Ruas jalan Kabupaten yang berada didesa Krajan,Kecamatan Pekuncen butuh perhatian pemda, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Banyumas dengan Kabupaten Brebes tersebut rusak parah Senin,(19/09).

Berdasarkan keterangan dari Khusaeri yang merupakan kader pemberdaya Masyarakat desa Krajan mengatakan bahwa "rencananya pemda akan memperbaiki jalan tersebut di tahun 2016 ini, namun pada kenyataannya hingga kini belum ada perbaikan.

Jalan tersebut merupakan salah satu jalan alternatif menuju Bumiayu, Pasalnya jalan tersebut merupakan jalan alternatif bagi para pelajar yang sekolah di Bumiayu ataupun para ibu ibu yang berjualan di pasar Winduaji ujar Khusaeri.

Husaeri berharap bahwa perbaikan jalan alternatif tersebut agar dapat dilaksanakan di tahun ini
Sementara Mukhlis yang merupakan Kasi Pembangunan desa Krajan kecamatan Pekuncen mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan jalan kabupaten, saya sangat berharap sekali pemda Banyumas untuk dapat memberikan perhatian mengenai kondisi jalan tersebut,,karena jalan ini merupakan jalan alternatif warga yang beraktifitas di wilayah Kabupaten Brebes,tak sedikit warga kami yang bersekolah maupun berjualan di wilayah kabupaten Brebes Ungkap Mukhlis.