Komunitas Payung Kalibagor, Ikuti Festival Payung Indonesia 2016 di Surakarta

HARIANMERDEKA.ID,Banyumas --Payung Kertas yang merupakan salah satu produk lokal desa Kalibagor,Kecamatan Kalibagor,Kabupaten Banyumas turut serta berpartisipasi dalam Festival Payung Indonesia 2016 Sky Umbrella, exploring Indonesia,acara tersebut di gelar di Taman Balekambang Surakarta selama tiga hari, (23-25/9/2016).

Acara Festival Payung Indonesia ini diikuti oleh para pengrajin payung dari berbagai daerah yang ada di Indonesia ada  juga dari pengrajin Payung Mancanegara jelas Manto yang merupakan koordinator komunitas payung desa Kalibagor  kepada Jurnalis Banyumas.info Sabtu,(24/9/2016).

Bahwa keikutsertaan kami disini merupakan bagian dari peserta payung tradisional yang da di wilayah kabupaten Banyumas,selain itu juga sebagai salah satu media memperkenalkan produk lokal desa yang kami miliki ujar Manto.

Dalam acara tersebut beberapa kreasi payung kita pamerkan diantaranya payung Prah Lukis, Payung Menuran, Payung Tari, Payung susun ,selain itu kita pamerkan foto foto kegiatan lainnya.Yang tak kalah menarik kita juga menyediakan   beground untuk foto seolah-olah kita berada didalam website berita,banyak pengunjung yang ikut berselfi jelas Manto.