Kurangnya Inovasi, Sejumlah Pejabat Di Kabupaten Banyumas Di Mutasi

Sambutan Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein  Foto : Hms Banyumas
BANYUMAS.INFO,- PURWOKERTO- 172 Pejabat Pemerintah Kabupaten Banyumas di Lantik Malam hari oleh Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein di Pendapa Si Panji Rabu (10/05/2017) dari 172 pejabat Pemerintah Kabupaten tersebut terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama eselon IIb, mutasi 6 orang dan promosi 2 orang. Pejabat administrator eselon IIIa, mutasi 9 dan promosi 5. Kemudian pejabat administrator eselon IIIb, mutasi 16 dan promosi . Untuk pejabat pengawas eselon IV a, mutasi 60 dan promosi 30, dan pejabat pengawas eselon IVb, mutasi 14 serta promosi 22.

Dalam Sambutannya Achmad Husein mengatakan bahwa “Hal ini merupakan kebutuhan karena adanya kekosongan jabatan dibeberapa lembaga sehingga harus ada pergeseran maupun pemindahan”.


loading...

“Dirinya berharap agar pejabat yang sudah dilantik nantinya dapat berkontribusi secara nyata, dengan berbagai kreasi maupun inovasi, sehingga mampu mensejahtrakan dan membahagiakan masyarakat Banyumas “ Ujar Achmad Husein.

Achmad Husein juga meminta maaf  kepada sejumlah pejabat yang mengalami pergeseran ataupun mutasi, Hal tersebut di karenakan kurangnya kreasi dan inovasi sehingga harus mengalami mutasi. Hal tersebut disampaikannya oleh Achmad Husein.

Pelantikan sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Banyumas (Hms.Bms)
“ Saya meminta maaf kalau ada yang merasa kecewa dalam pergeseran atau mutasi jabatan ini, Kalau yang promosi sudah barang tentu senang”. 

loading...

Achmad Husein juga mengingatkan bahwa jabatan adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan secara maksimal “ Ini sudah saya pertimbangkan masak-masak oleh tim, tidak hanya saya. Inini dilakukann agar pelayanan kepada masyarakat di Banyumas ini semakin baik “ Ujar Husein.