DPD Partai Nasdem Salurkan Bantuan Korban Banjir Kabupaten Pekalongan


Ketua DPD NASDEM Kab.Pekalongan, SUSANTO, SH. 
MKn Secara Simbolis  Menyerahkan Bantuan Kepada Warga
HARIANMERDEKA.ID,- Pekalongan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Pekalongan, Susanto,SH.MKn memberikan bantuan logistik kepada warga terdampak korban banjir di Desa Jeruksari Kabupaten Pekalongan,  Selasa (25/02).

Penyerahan bantuan secara simbolis di serahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pekalongan,  Susanto, SH. MKn.

Saat di wawancarai,  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pekalongan,  Susanto, SH. MKn mengatakan bahwa pemberian bantuan logistik ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak banjir.

"Hari ini DPD Partai Nasdem Kabupaten Pekalongan kami ajak turun langsung sebagai langkah nyata kepedulian terhadap masyarakat korban banjir. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat. Dan kami berharap semoga, para korban bencana ini diberikan ketabahan dan kekuatan," Terang Susanto, SH, MKn

Susanto, juga berharap kepada pemerintah daerah agar bisa melakukan langkah kongkrit sebagai sebuah solusi untuk menyelesaikan permasalahan banjir di Kabupaten Pekalongan.

Sementara, Iwan Salasih (46) salah satu warga korban banjir yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD NasDem Kabupaten Pekalongan, Susanto, SH. MKn yang telah peduli pada masyarakat korban banjir.

"Kami sangat terimakasih atas bantuan yang di berikan Pas Susanto. Ini sangat membantu dan sedikit meringankan kami beserta warga," ucapnya. (Sy)