Jajaki Dukungan Pilkada, Adam Jalin Silaturahmi dengan Tokoh PPP dan PKS


HARIANMERDEKA.ID,Pekalongan-Melanjutkan pertemuan silaturrahmi sehari sebelumnya dengan KH. Muhatarom wakil ketua DPW PPP Jawa Tengah,  Adam melakukan pertemuan silaturrahmi dengan politisi PPP dan PKS.  Hadir dalam pertemuan KH. Muhtarom, Kyai Zainuddin ketua DPC PPP dan Munadhir sekretaris DPC PPP Kabupaten Pekalongan.  Sementara hadir dari PKS ketua Dewan Syuro Cahrodi dan ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan Riska Yulianto.Rabu  (26/02) lalu.

Menurutnya,Pertemuan yang dilakukan di resto D'PENYETZ Kedungwuni berjalan hangat dan gayeng berlangsung hampir 3 jam dimulai sejak pukul 13.30 siang.  Dalam pertemuan yang tidak terlalu resmi ini bersama kolega politiknya membahas dinamika pilkada yang makin menghangat dalam seminggu terakhir ini tutur Adam kepada harianmerdeka.id Minggu (29/02).

Lanjut dia,bahwa pertemuan paling krusial dalam membangun komunikasi politik ini menyangkut upaya membangun komunikasi saling pengertian serta menjajaki kemungkinan dukungan politik terhadap pencalonan H. Musa Adam.  Bahkan sedikit disinggung kemungkinan mengerucutkan pasangan calon MUDA BERANI, Musa Adam bersama Arini sebagai Paslon alternatif yang akan dipersiapkan menghadapi incumbent bupati Asip Kholbihi.

Pertemuan juga menyepakati bersama untuk melanjutkan pembahasan pada komunikasi lanjutan serta rencana berkomunikasi dengan partai lainnya, baik Golkar, Gerindra maupun PAN.  Adam menyampaikan keinginannya untuk memperoleh dukungan lebih luas dalam pencalonannya disamping dukungan dari PDIP dimana sebagai kader PDIP dirinya tengah menunggu proses rekomendasi sebagai calon bupati dari DPP PDIP.(Sy)