Meski Belum Ada Rekomendasi, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Bertekad Menangkan Adam -->

Meski Belum Ada Rekomendasi, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Bertekad Menangkan Adam

Jumat, 28 Februari 2020, Februari 28, 2020


HARIANMERDEKA.ID,Pekalongan-Meski belum memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP, para kader dan simpatisan PDIP dari Wiradesa, Wonokerto dan Siwalan bertekad menangkan Adam dalam gelaran Pilkada 2020.  Demikian pernyataan Suarjo, Bambang, Eko, Mbah Joyo, dan Humaidi yang Jum'at malam (28/02) lalu berkunjung ke kediaman H. Musa Adam di Wonopringgo Pekalongan.  

Kelima kader dan simpatisan ini menyampaikan tekadnya serta memberi motivasi kepada Adam menyikapi dinamika politik proses penjaringan bakal calon bupati kabupaten Pekalongan di DPP PDIP.

Adam menyampaikan bahwa sesungguhnya dirinya tidak berambisi dalam proses penjaringan tersebut, namun dukungan para senior kader fungsionaris PDIP serta tidak majunya ketua DPC PDIP Riswadi Rieswood mendorongnya mengambil sikap menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai kader untuk maju dalam pilkada sebagai bakal calon dan diharapkan resmi menjadi calon serta memenangkan kontestasi elektoral sebagai Bupati Pekalongan mendatang. 

"Saya mengharap dapat mengkonsolidasi dukungan semua pihak untuk kemenangan dirinya dan kejayaan PDIP serta perubahan bagi kemajuan kabupaten Pekalongan." Ujar Adam

TerPopuler