AKBP Aris Tri Yunarko Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kedungwuni

AKBP Aris Tri Yunarko Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Kedungwuni


HARIANMERDEKA.ID,Pekalongan- Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko pagi tadi memimpin serah terima jabatan atau sertijab Kapolsek Kedungwuni di Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (15/05)

Dalam upacara sertijab tersebut sedikit berbeda dari biasanya, karena menerapkan physical distancing atau menjaga jarak aman antarpersonel yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun perwira yang melakukan sertijab yakni Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan yang sebelumnya dijabat AKP Prisandi Tiar  digantikan oleh AKP Arisun.

AKP Arisun  sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pekalongan Kota. Sedangkan AKP Prisandi Tiar  menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Subah Polres Batang.

Dalam amanatnya AKBP Aris Tri Yunarko menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir sekaligus untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

“Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” ucap Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)