Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dr. Evita Nursanty Serahkan Hewan Kurban 1 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing


HARIAN MERDEKA. ID, Blora-Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha dan juga sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan dan keharmonisan dengan masyarakat di Kabupaten Blora. Anggota DPR RI Dr. Evita Nursanty M. SC menyerahkan sejumlah hewan kurban melalui DPC PDI Perjuangan untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat. Rabu (29/07). 
Pemberian hewan kurban tersebut berupa 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing untuk disembelih pada saat Hari Raya Idul Adha tahun ini. Hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada tiap masyarakat yang membutuhkan. 
Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan oleh Anton selaku perwakilan dari Dr. Evita Nursanty, M.Sc., dan diterima oleh perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Blora, Dwi Riski di pelataran Kantor DPC PDI Perjuangan Blora.
Sesaat setelah prosesi serah terima , Riski selaku perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Blora turut menyampaikan rasa terimakasih yang begitu besar kepada Dr. Evita Evita Nursanty, M.Sc.
“Terima kasih kepada Dr. Evita Nursanty, Msc., atas kepeduliannya karena telah memberi hewan kurban ini. Mudah-mudahan suasana seperti ini akan semakin menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan antara kita semua,” ungkap Riski.
Sementara itu Anton selaku perwakilan Dr. Evita Nursanty, M.Sc., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Dr. Evita kepada masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kemudian pihaknya turut berharap semoga hal ini dapat menjadi momen positif untuk membangun rasa kekeluargaan antar sesama