9 Jabatan Strategis Diserahterimakan, Kolonel Inf.Dwi Lagan Menuntut Semua Perwira Lebih Profesional



HARIANMERDEKA.ID, Banyumas-pergantian pejabat dilingkungan organisasi merupakan bagian dari mekanisne pembinaan dan implementasi dari proses regenerasi, sekaligus untuk melanjutkan kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja.Hal tersebut dismampaikan oleh Kolonel Inf  Dwi Lagan  di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Senin (03/08).

Menurutnya, Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis juga menuntut para Perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas dan profesionalismenya dalam membangun sistem kerja yang efektif dan efisien.

"Korem 071/Wijayakusuma menaruh harapan yang besar kepada para pejabat yang baru, semoga kehadirannya mampu meningkatkan kinerja dan prestasi Korem 071/Wijayakusuma dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi", harap Danrem 071/Wijayakusuma.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh pejabat dilingkungan Korem 071/Wijayakusuma.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di jajaran Korem 071/Wijayakusuma, serta selamat atas amanah jabatan yang baru. Selain itu, penghargaan yang tulus kepada para istri yang telah memerankan tugasnya sebagai pendamping suami dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ditempat suami bertugas dengan baik", pungkasnya.