Anggaran Aspirasi Dialihkan untuk Penanganan Covid-19,Pencairan Bantuan Alat Nelayan Belum Sepenuhnya Terwujud


HARIANMERDEKA.ID,Rembang- Terkait dengan anggaran aspirasi DPRD tahun 2020 Dony Kurniawan Anggota DPRD Kabupaten Rembang menjelaskan untuk saat ini anggaran aspirasi dialihkan utuk penanganan Covid-19,Sehingga untuk pencairan bantuan alat nelayan tahun 2020 belum dapat terwujud sepenuhnya. Hal tersebut disampaikannya pada saat Reses yang bersama Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan se-Kec. Rembang, Minggu (09/08).

Dalam arahannya, Donny yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang itu,memberi dua opsi terkait pencairan bantuan, yaitu dibagikan sama rata; kurang lebih 20% dari ajuan atau hendak diutamakan dulu KUB yang belum pernah mendapatkan bantuan.

Menutup kegiatan tersebut, Donny berharap apa yang saat ini diperjuangkan dirinya untuk kesejahteraan nelayan dapat memperoleh hasil maksimal. Dirinya juga menegaskan, kegiatan ini tidak hanya membahas pengadaan alat nelayan saja, namun juga sebagai ajang silaturahmi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil DPRD Kab. Rembang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan. Di hadapan 20 Ketua KUB yang tersebar di Kec. Rembang, Ridwan menyampaikan akan memberi tambahan anggaran sebesar 20jt per KUB untuk tahun anggaran 2021.