Peduli Wong Tani, Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma Serahkan 8 Unit Traktor

HARIANMERDEKA,Brebes – Sebagai wujud kepedulian terhadap kaum tani, untuk meningkatkan hasil produksi dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional , Anggota DPR RI Komisi VII Hj.Paramitha Widya Kusuma  menyerahkan  bantuan 8 unit traktor untuk kelompok tani di sejumlah kecamatan di Kabupaten Brebes diantaranya di Kec. Ketanggungan, Losari, Tanjung, Kersana dan Larangan.


“Dengan adanya bantuan traktor ini, saya berharap agar para petani dapat meningkatkan hasil produksinya, sehingga dengan adanya peningkatan hasil produksi, sudah barang tentu, kehidupan petanipun semakin sejahtera,”ujar Mitha sapaan akrab Srikandi Banteng Muda Brebes itu.
Lebih lanjut, kata Mitha,dalam membangun bangsa diperlukan adanya rasa saling gotong-royong dalam membangun ekonomi masayarakat melalui kelompok tani dalam upaya meningkatkan hasil produksi untuk mencapai kesejahteraan bersama.
“Untuk mencapai itu semua dibutuhkan  kesadaran kolektif masyarakat. Sehingga bantuan seperti ini yang nantinya dapat memantik semangat dan sikap konsistensi masyarakat”jelas Mitha.
Dengan adanya bantuan tersebut merupakan bentuk eksistensi sebagai kader Partai yang senantiasa memperjuangkan hak wong cilik dalam mewujudkan  kesejahteraannya.Sehingga kehadiran partai sangat dibutuhkan sebagai alat perjuangan.
Sementara , Darto salah satu aggota kelompok tani Dewi Sri desa Larangan mengatakan "Saya sangat bersyukur memiliki wakil rakyat yang peduli dan memperhatikan kondisi wong tani, mudah -mudahan dengan adaya batuan ini, kami bisa meningkatkan hasil produksi nantinya, sehingga bisa mensejahterakan anggota kelompok.