Peni Diyah Perwitosari Bersama DPC PDI Perjuangan Purworejo, Siap Menangkan Agus-Kelik


HARIANMERDEKA.ID,Kebumen - Kebumen- Hj. Peni Diyah Perwitosari bersama DPC PDI Perjuangan Purworejo menegaskan untuk tiap struktural PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo untuk memenangkan calon dan wakil Bupati yang di usung PDI Perjuangan.Hal tersebut disampaikannya pada saat reses Masa Sidang III Minggu (09/08).

“ Saya berharap agar, semua struktural partai untuk memenangkan pasangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, Solid bergerak untuk memenangkannya”tegas Diyah.

Meskipun ditengah pandemi, giat reses tetap berjaln dengan menggunakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Peni Diyah Perwitosari bersama DPC PDI Perjuangan Purworejo menggelar Reses Masa Sidang III, Minggu (09/08).

Dalam Giat Reses yang dilaksanakan di Aula Desa Kerep, Kec. Kemiri, Kab. Purworejo tersebut sekaligus Road Show pengenalan Calon Wakil Bupati Agus –Kelik yang berdomisili di dapil V Kab. Purworejo.

Sementara Tunaryo selaku bendahara DPC PDI Perjuangan meminta kepada seluruh kader untuk bersama-sama bergotong-royong merapatkan barisan memenangkan Agus-Kelik dalam pilkada mendatang.

“Saya siap bergotong-royong memenangkan pasangan Agus dan Kelik. Kita siap bersama-sama untuk merapatkan barisan dan Ojo Pedhot Oyot, itu penting. Sehingga mari kita kawal rekom ini secara maksimal,” tutup Tunaryo selaku Bendaraha DPC PDI Perjuangan Purworejo.

Turut dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Purworejo, struktural PAC dapil V, anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Purworejo dapil V, serta struktural Komunitas Juang Kab. Purworejo.