Ganjar dan Sandiaga duet yg cocok buat kalangan milenial









BANYUMAS - Salah seorang Relawan Jokowi di Banyumas menanggapi isu tentang situasi politik di indonesia , saat ini bangsa kita butuh pemimpin yg energik dan cerdas serta mampu mengahadapi tantangan jaman kedepan . " Kata Sony Bharata" yg juga sebagai ketua BARA JP di kab.banyumas.

Teknologi yg makin hari makin canggih menggiring generasi milenial menjadi pemeran dalam isu2 Politik di media sosial khususnya .Ganjar dan Sandiaga memang cocok dan bakal menjadi duet maut jika di pilpres yg akan datang menjadi pasangan calon presiden .

Ini akan menjadi sebuah hal yang luar biasa jika di pilpres mendatang benar-benar terjadi duet antara keduanya. bagi saya si cocok lah karna kedua figur tersebut sudah teruji dan saling memiliki pengalaman dan pengetahuan yg mumpuni "kata Sony Bharata" . Memang jika melihat kondisi saat ini peranan pemuda di dunia politik semakin hari semakin mendominasi . Hal itu di sebabkan kecanggihan teknologi yang memang memberikan peluang para pemuda untuk berekspresi dan mengungkapkan pendapat tentang situasi politik di negara kita ahir- ahir ini. Dengan menggunakan media sosial sebagai alat nya.

Kedekatan Ganjar dan Sandiaga terhadap generasi milenial juga bisa menjadi salah satu modal bagi pasangan tersebut untuk maju menjadi calon presiden mendatang.