Moment may day di manfaatkan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi

Jateng.harianmerdeka.id . Purwokerto 1/Mei/2021. 
Sekelompok mahasiswa yg terdeiri dari BEM Unsoed , HMI , AMIKOM BEM UNWIKU ,FMN dan yg universitas lainya malekukan aksi turun ke jalan tepatnya di alun-alun Purwokerto siang tadi . Di sela aksi mahasiswa tersebut para orator menyerukan tentang di cabutnya Omnibuslaw yg di rasa oleh para mahasiswa yg melakukan aksi tersebut tidak pro rakyat .

Aksi Mahasiswa tersebut berjalan lancar dan tertib tanpa adanya aksi anarkis , menurut Ibu Tri Wuryanisih yang ikut serta mengawasi jalanya aksi mahasiswa tersebut , adek2 mahasiswa agar selalu menjalankan prokes di setiap melakukan aksi yg menyangkut pengerahan masa Tuturnya .

Tentunya moment MAY DAY adalah bagian dari sebuah sejarah para buruh dan mahasiswa yg saat itu memperjuangkan hak hak para buruh yg memang sangat penting di kenang dan agar selalu di ingat oleh masyarakat khususnya para buruh di Indonesia khususnya , Dari pagi hingga pukul 16:00 Wib para Mahasiswa mulai membubarkan diri .

Harapan para Mahasiswa yang melakukan aksinya di moment May day kali ini adalah agar masyarakat khususnya para buruh mendapatkan kesejahteraan lebih dan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah .