Relawan DGP ( Dulur Ganjar Pranowo ) bergerak terstruktur dan masif di Banyumas











BANYUMAS | Sekelompok tokoh dan para Anggota yang mengatasnamakan Relawan DGP ( Dulur Ganjar Pranowo ) siang tgl 30 Mei 2021 melakukan pertemuan dalam rangka pemantapan para pengurus dari tingkat Kabupaten hingga tingkat kecamatan .

Beberapa agenda telah di sepakati dalam pertemuan tersebut , yaitu membahas program dan membentuk struktual hingga tingkat desa , menurut Bung Gusto selaku penasehat di Relawan DGP ( Dulur Ganjar Pranowo ) " penting membentuk struktual hingga tingkat desa agar gerakan para anggota lebih tajam serta masif hingga akar rumput , sehingga Calon yang kita dukung di kenal seluruh elemen masyarakat tidak hanya di permukaan saja " tutur Bung Gusto " dalam pertemuan tersebut.

Selama ini Relawan DGP ( Dulur Ganjar Pranowo ) yang di ketua oleh Bung Tojo memang sangat cepat dalam pergerakannya , visi dan misi mengumpulkan yang tercecer menyatukan yang terpisah menjadi slogan bagi kelompok Relawan tersbut , didukung oleh para senior dan tokoh nasionalis Banyumas Relawan DGP betul betul sangat militan dalam pergerakanya.

Saat ini memang di akui masyarakat Banyumas sudah tidak asing lagi terhadap DGP ( Dulur Ganjar Pranowo ) yang selalu menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di tahun 2024 nanti , mereka meyakini bahwa figur Ganjar Pranowo adalah calon Presiden yang sudah tepat . Menurut salah seorang anggota DGP " Bung Kabul " mengatakan Pak Ganjar murah senyum dan tegas , saya sangat menyukai gaya pemimpin yang seperti itu " tutur Kabul .

Dalam acara pertemuan dan konsolidasi tersebut juga di hadiri oleh pengurus tingkat karasidenan selaku yang di berikan amanat untuk mengkondisikan lima Kabupaten , hingga menjelang magrib acara tersebut selesai dan tetap menjalankan prokes sesuai anjuran pemerintah.