Sedulur Ganjar Pranowo Banyumas akan membangun jaringan di setiap kecamatan se-Kabupaten



Jateng.harianmerdeka.id 5/April/2021.


Sejumlah kelompok masyarakat yg mengatas namakan DGP ( Dulur Ganjar Pranowo ) melakukan konsolidasi dan rekrutmen anggota di tiap kecamatan. Dan berkumpul di kecamatan Wangon kab.Banyumas , mereka berdiskusi membahas persiapan suksesi 2024 untuk mendorong Ganjar Pranowo sebagai calon presiden .




Di sela diskusi tsbt organisasi DGP tsbt membahas tentang persiapan pembentukan pengurus kecamatan hingga tingkat desa serta meyakinkan ke para anggotanya untuk optimis dan terus melakukan konsolidasi hingga arus bawah .

Menurut Sdr.Tojo selaku ketua DGP BANYUMAS mengutarakan bahwa dia akan segera membentuk struktural secepatnya guna mempercepat program kerja DGP untuk kedepannya. Di acara tersebut juga di hadiri puluhan anggotanya yg terdiri dari perwakilan kecamatan yg akan di tunjuk sebagai calon pengurus DGP tingkat kecamatan . 

Sembari berbuka bersama di kediaman Bpk.Darsun di Wangon anggota DGP yg terdiri dari para senior dan beberapa tokoh penggerak nya .menyimpulkan bahwa DGP bakal menjamur di setiap kecamatan hingga tingkat desa.mereka juga menceritakan sejarah munculnya DGP di Kab.Banyumas.

Acara tsbt selesai hingga waktu sholat tarawih dan dengan mematuhi aturan sesuai prokes .