HUT Bara JP ke 8 Diskusikan Tentang Sinergi antar Organisasi -->

HUT Bara JP ke 8 Diskusikan Tentang Sinergi antar Organisasi

Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021









JATENG.HARIANMERDEKA.ID,Banyumas - Barisan Relawan Jokowi Presiden atau di kenal sebagai BARA JP  Banyumas , menggelar  acara syukuran HUT yang ke 8, meskipun  hujan deras mereka tetap semangat menghadiri acara tersebut ,yang dihadiri oleh   seluruh  anggota dari perwakilan masing-masing wilayah kecamatan , selain itu juga  di hadirioleh  organisasi sayap Bara JP ( Srikandi Bara JP Banyumas ) .


Menurut Sony Bharata Ketua Bara JP Kabupaten Banyumas dalam arahanya mengatakan agar Bara JP tetap soid dan  menjaga loyalitas organisasi dan totalitas dalam mengawal kebijakan pemerintah selain itu juga harus  mampu menjadi inisiator dalam memberikan masukan dan kritik terhadap pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Banyumas.


Ia berharap agar kedepanya Bara JP juga mampu bersinergi dengan  ormas lain khususnya di Kabupaten Banyumas. 

Sementara  ini , kata dia, Garda Muda Bara JP belum terisi, untuk itu sudah saatnya Garda Muda diisi, hal tersebut sebagai agenda kedepan untuk segera mengisi kekosongan.




Sementara  ketua bidang organisasi Edi Daryono yang juga ikut memberikan masukan dan saran  terhadap organisasi serta para pengurus organisasi Barisan Relawan Jokowi Presiden tersebut , Edi Daryono mengatakan pentingnya struktur organisasi yang terstruktur dan terukur guna mengembangkan organisasi yang lebih mapan dan berdedikasi tinggi .

 

Tak hanya itu,  JP Gus Muksonudin menambahkan,  bahwa pentingnya bersinergi dengan pemerintah serta organisasi lain yaitu agar Bara JP Banyumas lebih mudah dalam melakukan kegiatan di tengah masyarakat seperti yang sudah di lakukan oleh para anggota Bara JP di masing-masing wilayah khususnya wilayah Kabupaten Banyumas. " Tutur penasehat Bara JP Gus Muksonudin " .


Di tengah meriahnya acara syukuran tersebut juga ucapan selamat datang dari Wakil Bupati Banyumas Bpk Sadewo Trilestiono melalui video call dan menyapa para anggota yang hadir di acara tersebut . Dalam komunikasi melalui video call tersebut ,Wabub Banyumas menyampaikan agar para anggota Bara JP selalu semangat dan terus mengawal program-program  pemerintah tuturnya.




Arahan dari DPP Bara JP juga di lakukan melalui zoom metiing di tengah acara syukuran yang di laksanakan oleh Bara JP Banyumas tersebut.

Kegiatan syukuran tersebut berakhir hingga pukul 17:00 Wib serta tetap dalam prokes sesuai anjuran pemerintah.



TerPopuler