Open Cup Badminton Persatuan Bulutangkis Mutiara Kampunglaut








JATENG.HARIANMERDEKA.ID,Banyumas - Bertempat di Gedung Olahraga Persatuan Bulutangkis Mutiara Kampunglaut telah diadakan kegiatan open cup bulutangkis putra pada tanggal 21-27 Juni 2021. Kegiatan ini didukung oleh salah satu Sponsor terkenal yaitu Aspro. 


Kegiatan open cup ini diikuti oleh beberapa pemain bulutangkis di wilayah Desa Ujunggagak dan sekitarnya yang terbagi menjadi beberapa grup.

Kegiatan open cup ini dimaksudkan sebagai media untuk membangkitkan kembali semangat olahraga bulutangkis di wilayah Kecamatan Kampunglaut pada umumnya. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi ajang menumbuhkembangkan rasa sportivitas dan kekeluargaan diantara pengurus persatuan olahraga mutiara dan peserta pertandingan.


Acara pembukaan yang dilakukan pada hari senin(21/7/2021) dihadiri oleh Kepala Desa Ujunggagak, Bhabinkamtibmas Desa Ujunggagak, pengurus PB Mutiara Kecamatan Kampunglaut, perwakilan sponshor Aspro dan peserta pertandingan.


Kepala Desa Ujunggagak dalam sambutannya pada acara pembukaan event mengharapkan "Bahwa pertandingan ini diharapkan mampu menjadi ajang menjalin silaturahmi diantara seluruh warga masyarakat di Kecamatan Kampunglaut. Tetap menjaga kesehatan di tengah mewabahnya pandemi ini. Di samping itu pula, Event ini harus tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak mengakibatkan hal yang tidak diinginkan di kemudian hari"pungkasnya.


Dalam event ini, ada tiga pemenang dari grup A dan tiga pemenang dari grup B. Untuk pemenang Juara 1 di grup A yaitu pasangan Sunanto/Dhimas , Juara 2 yaitu pasangan Amad/Ikbal , Juara 3 pasangan Agus/Dekan. Untuk kategori grup B sebagai pemenang juara 1 yaitu pasangan Supriyono/Tio , juara 2 pasangan Azis/Tarmono dan juara 3 pasangan Supeno/Ngadiman.


Selain pembagian hadiah untuk pemenang pertandingan bulutangkis, di acara penutupan ini juga dilakukan pengundian doorprize menarik buat semua masyarakat yang sudah membeli kupon yang disediakan oleh panitia.