Bara JP Banyumas Sinergi dalam Penanggulangan Penyebaran COVID-19 Bersama H. Sunarna SE,.M. Hum








JATENG.HARIANMERDEKA.ID,Banyumas- Di tengah masa pandemi ini Bara JP ikut berpartisipasi dalam penanggulangan penyebaran COVID-19 di kabupaten Banyumas Kamis (08/07).


Berkerjasama denga team seorang anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan H.Sunarna SE,. M.Hum turun berbagi sembako dan masker kesehatan untuk warga , menurut ketua Bara JP Banyumas ( Sony Bharata ) menuturkan " bahwa pentingnya sinergitas antara pemerintah dan masyarakat saat ini menjadi hal yang di harus kan menjaga satu sama lain tetangga terdekat dan saudara di sekitar lingkungan kita  demi terciptanya kondisi aman dalam situasi di tengah masa pandemi ini"


 "Bara JP Banyumas saat ini fokus ikut berpartisipasi dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 serta pemulihan ekonomi di tengah masa pandemi ini " tambahnya.

Turun di beberapa titik wilayah kabupaten Banyumas para anggota Bara JP membagikan sejumlah sembako dan masker kesehatan untuk masyarakat yang sedang di isolasi mandiri dan melakukan operasi masker di tempat keramaian khusunya di kecamatan Cilongok .

Bara JP berharap masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah , dan tidak menyebar berita hoaxs yang selama ini banyak sekali beredar .