Bara JP Belanda Peduli Covid-19








JATENG.HARIANMERDEKA.ID.Banyumas -Relawan yang mengatasnamakan Bara JP atau Barisan Relawan Jokowi Presiden BPLN Belanda memberikan amanah berupa bantuan untuk masyarakat Kabupaten Banyumas yang di salurkan melalui Bara JP Banyumas.


Sinergi untuk kemanusiaan ini di harapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 di Banyumas.


Para Relawan ini bahu membahu untuk menggalang bantuan guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19 khususnya mereka yang sedang menjalankan isoman , menurut Sony Bharata selaku ketua Bara JP Banyumas " sudah saatnya masyarakat Indonesia saling membantu dan bergotong royong guna mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia khususnya di daerah masing-masing"Tuturnya Rabu (04/08).


Menurut laporan dari beberapa kader Bara JP Banyumas sudah sejak awal munculnya wabah covid 19 di negri ini Bara JP selalu berperan aktif membantu masyarakat yang terdampak covid 19 di masing-masing daerah khususnya di daerah Banyumas.


Menurut Sekjend Bara JP Banyumas Edi Daryono " sinergi antar elemen masyarakat sangatlah penting saat ini tentu tak hanya mencegah penyebaran COVID-19 namun pemulihan ekonomi juga hal yang penting juga untuk di perhatikan. Tuturnya.


Maka dalam hal ini Bara JP berupaya menggandeng Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat agar bergotong royong bahu membahu menuntaskan permasalahan - permasalahan yang saat ini sedang di alami bangsa ini. Tambahnya.